Diberdayakan oleh Blogger.
GRM hidup bersama mati wangsewang

Rabu, 07 November 2012

Kata mutiara

Segeralah beranjak dari masa lalu menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru, patahkan semua keraguan. Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.

3 Hal yg tdk prnh terlambat utk dilakukan: mencintai, memaafkan, & memperbaiki diri. -@AmandaAdriani

Jangan bersandar pd orang lain. Mereka dapat mengecewakanmu. Bersandarlah pd Tuhan. Dia tak akan mengecewakanmu. -@WilzKanadi

Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya. ♥

Tuhan memang selalu menjanjikan yg terbaik, namun bukan berarti jalan yg kamu tempuh akan mudah. Tapi apapun itu, syukuri yg kamu miliki.

Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain.

Kamu tak akan selalu benar dalam melakukan segala hal. Salah adalah hal yang wajar. Maafkan dirimu, perbaiki, dan terus berusaha.

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai. Tapi mulailah untuk mencinta maka kamu akan disayang pun dicinta.

Akan ada ketenangan dibalik setiap kegelisahan, ada tawa dibalik setiap air mata, jika kamu selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkahmu.

Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu

Hati yg menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang.

Kamu tak harus menunggu tahun berganti untuk jadi pribadi yang lebih baik. Kamu memiliki kemampuan untuk berubah, kapanpun kamu mau!

Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan, tp ita tdk akan prnh bs benar2 melupakan tanpa memaafkan. -@AmandaAdriani

Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Jika kamu tak berusaha mewujudkan mimpimu sendiri, maka kamu akan menghabiskan hidupmu hanya untuk melihat orang lain mewujudkan mimpinya.

Tdk perlu berusaha mjd secantik org lain. Sudah ada byk org cantik di luar sana, tp selalu hny ada satu dirimu. -@AmandaAdriani

Setiap orang pernah terluka. Jangan fokus pd sakitnya. Fokus pd apa yg bisa km pelajari untuk jd lebih baik. -@WilzKanadi

Jangan pernah lelah melakukan kebaikan, meski itu hanya hal yang kecil. Terkadang, hal kecil sekalipun mampu berikan bahagia di hati mereka.

Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Hampir semua orang bisa memaafkan dan melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.

Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama daripada akhirnya kamu yang terluka.

Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.

Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.

Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.

Pembalasan terbaik bukanlah karma, namun: senyuman, pengampunan, & doa. -@AmandaAdriani

Tuhan akan memberikan apa yang kamu inginkan, jika apa yang kamu inginkan adalah sesuatu yang telah Tuhan persiapkan untukmu!

Rintangan apapun akan bisa kamu lewati jika kamu memiliki keyakinan. Kamu kuat karena kamu yakin. Kamu lemah karena kamu ragu.

Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Dengan semangat dan berpikir positif, semua hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin.

Hny krn kau merindukan ssorg, bkn berarti kau membutuhkannya kembali dlm hidupmu. Merindukan hny lah bagian dr melepaskan. -@AmandaAdriani

Hidup menjatuhkanmu, tp km belajar tuk bangkit lg. Hal ini terus terjadi dan membentukmu menjadi lebih kuat. -@WilzKanadi

Tak ada yg tak mungkin selama dirimu yakin. @TwitIMPIAN

kita tak harus menjadi pahlawan yg luar biasa untuk memenangkan kompetisi. Menjadi orang biasa yg penuh motivasi itu sudah cukup. @TwitIMPIAN

Satu jam yg asyik dan intesif, jauh lebih baik dan menguntungkan daripada bertahun-tahun bermimpi dan merenung-renung.

Segala sesuatu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi ingat: "Semua itu tidak akan bisa dilakukan jika tidak diucapkan".

Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali.

Terkadang, ketika seseorang terluka, yang dia butuhkan bukan kata yang mampu buatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkan.

Jika kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya, kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang HEBAT.

Ada saat untuk berhenti berharap. Dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia-sia untuk dia yang bahkan tak pernah peduli.

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Bersiap untuk mendengar jawaban dari setiap pertanyaan. Karena terkadang jawaban yang didengar bukanlah yang diharapkan.

Cinta sejati tdk akan dapat: dihancurkan oleh masalah, dilemahkan oleh waktu,& dipisahkan oleh jarak. -@AmandaAdriani

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

Ketika kamu yakin, segera laksanakan! karena "Keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan".

Keyakinan dan kesungguhan dalam berupaya adalah sebuah gerbang untuk menapaki tangga keberhasilan.

Doaku hari ini: Tuhan, dekatkan aku dengan orang-orang baik, agar aku bisa mengikuti jejak kebaikan mereka.

2 Hal yang paling menyakitkan: 1. Harapan yang terlalu tinggi, 2. Orang yang salah. -@AmandaAdriani

Kadang, meski dalam dirimu terdapat kata yg sangat ingin kamu ungkapkan pada seseorang, kamu hampa kata ketika dia berada di depan mata.

Biasakan untuk buang air kecil sebelum tidur. Supaya tidak terbangun di tengah tidur karena ingin ke toilet.

Jangan fokus pada seberapa lemahnya dirimu. Fokuslah pada seberapa kuatnya Tuhanmu. -@WilzKanadi

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

Kita tidak harus hebat saat memulai, tetapi kita harus memulai untuk menjadi hebat.

Jika kita termasuk orang yg senang menunggu datangnya peluang, kita adalah bagian dari manusia pada umumnya.

Apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan adalah dua hal yang sangat berbeda. Bijaklah dalam memilih satu diantaranya.

Berhenti tangisi dia yang telah pergi. Hidup penuh kejutan, kamu tak pernah tahu dia yang tengah menantimu jauh lebih baik dari masa lalumu.

Segala yg terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yang diberi, terutama untuk hal yg telah melukai hati.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yang baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa.

Terkadang, senyuman adl air mata yg tak terlihat & air mata adl kekuatan terakhir yg kita miliki. -@AmandaAdriani

Adalah hal yang menyenangkan ketika memiliki seseorang yang mampu buatmu tertawa bahkan ketika kamu sedang tak ingin terseyum

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yg hilang dari hidupmu atau senang atas apa yg kamu masih miliki. -@WilzKanadi

Seorg wanita yang cantik tidak akan membandingkan dirinya dengan wanita lain. Ia bangga & bahagia menjadi dirinya sendiri. -@AmandaAdriani

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.

Cinta bukan sesuatu yang bisa didefinisikan, karena jika kamu bisa, tak akan ada hati yang terluka.

Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya.

Saat kamu membandingkan dirimu dengan orang lain, saat itulah kamu sedang merendahkan dirimu sendiri. -@ufhay

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

0 komentar:

Posting Komentar